photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kapten Arsenal Bicara Nasib Ozil dan Sanchez


Kapten Arsenal](3129182 "")  Per Mertesacker buka suara soal Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Mertesacker menegaskan kedua pemain itu tetap komitmen pada Arsenal meski kontrak mereka hanya tinggal satu musim. Situs judi online

"Setiap orang harus melakukan pekerjaan mereka 100 persen, kalau tidak mereka tidak akan bermain. Sepanjang setiap pemain paham akan hal itu, maka mereka akan baik-baik saja dan Anda tak akan mendapat masalah dari saya," ujar Mertesacker seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, kontrak Ozil dan Sanchez hanya tinggal satu musim. Ini membuat spekulasi terus beredar soal nasib mereka di Arsenal.

Rumornya, Ozil dan Sanchez akan hengkang dari Arsenal. Ozil sedang diincar Manchester United, sementara Sanchez ke Paris Saint Germain (PSG). Domino 99 terbaik

Mertesacker menambahkan, penting bagi para pemain Arsenal untuk tetap komitmen pada klub, tak terkecuali mereka yang kontraknya akan habis.

"Bahkan ketika Anda berada di akhir kontrak, Anda harus membuktikan diri Anda setiap hari, supaya bertahan di sini atau mendapat kontrak di tempat lain," kata Mertesacker mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment