photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp: Liverpool Mempermudah Pesta Gol Spurs



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan Liverpool membuat Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan sangat mudah ketika tim asuhannya bertandang ke Wambley, Minggu (22/10/2017). Pelatih asal Jerman itu juga mengakui performa yang ditunjukkan oleh para pemain bertahannya benar-benar buruk. Domino terpercaya

Pertahanan The Reds melakukan kesalahan saat Tottenham keluar sebagai pemenang lewat skor 4-1 berkat dua gol yang dicetak oleh Harry Kane dan masing-masing satu gol dari Son Heung-min dan juga Dele Alli.

"Seluruh permainan dan hasil yang kami peroleh adalah kesalahan kami - Tottenham bagus, mereka harus menjadi baik, tapi kami membuatnya terlalu mudah untuk mereka," ujar Klopp kepada Sky Sports News seperti dilansir dari Sports Mole. "Tujuan pertama adalah melempar sedikit dan kami tidak benar-benar ada. Itu benar-benar buruk, buruk, pertahanan yang buruk."

Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren tidak berhasil menghalau bola atas yang diberikan oleh Kieran Trippier kepada Harry Kane. Akibatnya, tendangan tersebut berbuah menjadi gol pembuka untuk Tottenham.

Pemain berusia 28 tahun itu juga membuat kesalahan delapan menit kemudian. Pada menit ke-31 akhirnya Klopp menarik Lovren dan menggantikannya dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Yang kedua, serangan balasan, saat bola melewati Dejan Lovren sudah terlambat. Kembali dalam permainan dengan peluang yang kami miliki, tapi tidak ada yang bisa dibicarakan hari ini. Yang ketiga, ini benar-benar situasi yang terbuka," ujar Klopp.

"Kami membuat kesalahan, sekali lagi, semua kesalahan kami. Keempat - bola kedua dan ketiga untuk Tottenham, keinginan mereka lebih besar dari permainan kami. Pertandingan telah selesai, kami datang ke sini untuk suatu hasil dan tidak sedetik pun mendapatkan hasilnya," ujar Klopp.

Dengan hasil tersebut, Liverpool kini berada di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 13 poin dari delapan laga. Tercatat, Liverpool sudah kebobolan sebanyak 16 gol di Liga Inggris musim ini. Situs judi terpercaya

Tim besutan Jurgen Klopp itu berada di peringkat keenam dengan pertahanan terburuk di liga tersebut. Ini tak pantas disandang oleh klub tradisional dan punya nama besar seperti Liverpool.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment