photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tampil Dominan, Liverpool Hajar Maribor 7-0


Liverpool menang telak atas Maribor. The Reds, sebutan Liverpool, menang tujuh gol tanpa balas di Ljudski vrt, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions. Situs QQ Terpercaya

Di laga tersebut, The Reds mendominasi permainan. Tim besutan Jurgen Klopp itu menguasai ball possession hingga 70 persen, sementara Maribor hanya 30 persen,

Pertandingan baru berjalan empat menit, Liverpool sudah unggul. Mendapat umpan Mohamed Salah, sepakan kaki kanan Roberto Firmino dari dalam kotak penalti memperdaya kiper Maribor, Jasmin Handanovic.

Menit ke-13, Liverpool menggandakan kedudukan. James Milner melepaskan umpan silang yang disambut dengan sontekan Philippe Coutinho tanpa bisa dihentikan Handanovic.

Enam menit berselang, The Reds kembali mencetak gol. Sepakan kaki kiri Mohamed Salah dari sudut sempit menggetarkan gawang Maribor.

Salah mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-39. Mendapat umpan dari Alberto Moreno, pemain asal Mesir itu menyepak bola dengan kaki kirinya. Bola yang mengarah ke tengah gawang gagal dihentikan Handanovic. Liverpool unggul 4-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Sudah unggul empat gol, The Reds tak mengendurkan seragan. Pada menit ke-52, Georgino Wijnaldum meepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun usahanya tidak menemui sasaran.

Roberto Firmino kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Coutinho melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi tendangan bebas. Bola berhasil disundul Firmino ke gawang Maribor.

Maribor tampil tertekan sepanjang babak kedua. Mereka malah tidak mendapatkan kesempatan untuk mengancam pertahanan Liverpool.

Menit ke-76, Liverpool kembali menebar ancaman. Alex Oxlade-Chamberlain menyepak bola dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti. Kali ini, Handanovic berhasil mengamankan gawangnya.

Liverpool masih terus menjebol gawang Handanovic. Menit ke-86, Chamberlain menyepak bola dengan kaki kanannya usai mendapat umpan terobosan dari Daniel Sturridge. Bola hasil sepakan eks Arsenal ini bersarang di gawang Maribor. Domino Poker

Liverpool mencetak gol ketujuh di masa injury time melalui sepakan Trent Alexander-Arnold. Skor 7-0 bertahan hingga bubaran. Kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klasemen Grup E dengan lima poin. Di pertandingan lain Grup E, Sevilla kalah 1-5 dari Spartak Moskow.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment