photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dipermalukan Spurs, Klopp Semprot Lini Pertahanan Liverpool


Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyindir lini pertahanan timnya usai takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London, Minggu (22/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Capsa susun Terpercaya


Dejan Lovren menjadi sasaran amuk Klopp. Bek Liverpool itu tak kuasa menahan kecepatan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sukses mencetak dua gol di laga tersebut.

Ya, Lovren gagal menyundul bola hasil lemparan kiper Spurs, Hugo Lloris. Kegagalan Lovren membuat Kane berhasil mencetak gol pertama untuk timnya.

"Jika saya terlibat dalam pertandingan, maka Kane tidak bisa mendapatkan bola," kata Klopp dengan nada tinggi, dikutip dari Sky Sports.

"Semua situasi bisa diatasi. Pertahanan kami sangat buruk. Semua yang terjadi di lapangan dan hasil yang didapat murni menjadi kesalahan kami," ujar manajer asal Jerman tersebut. Domino qq Terpercaya

Kekalahan tersebut membuat Liverpool kian jauh dari zona papan atas. The Reds menempati urutan kesembilan dengan raihan 13 poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment