photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho: Kandang MU Belum Angker


Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengeluarkan pernyataan mengejutkan jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017) malam WIB . Dia menyebut kandang MU, Old Trafford Stadium, masih belum angker untuk tim tamu. Situs judi online

Penyataan Mourinho ini cukup mengherankan. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir di Old Trafford, MU selalu meraih kemenangan. Setan Merah, sebutan MU, bisa mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol.

"Saya tidak merasa Old Trafford memberikan rasa takut pada tim lawan. Sejauh ini, tidak ada tim yang takut datang ke sini," kata Mourinho, seperti dikutip dari ESPN.

Manajer berusia 54 tahun tersebut mengatakan demikian karena MU banyak menelan hasil imbang pada musim lalu. Setan Merah tercatat meraih 11 hasil imbang dan sekali kekalahan di Old Trafford di semua kompetisi.

"Saya berpikir, pada umumnya hasil kandang yang kami raih cukup positif. Musim lalu kami cukup solid, tadi masih sering meraih hasil imbang di kandang," ucap Mourinho. Domino 99 terbaik

Lebih lanjut, laga melawan Tottenham Hotspur nanti malam bakal membangkitkan label Old Trafford Stadium sebagai salah satu stadion menakutkan di Liga Inggris. "Di laga nanti, semua pemain MU akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Mourinho.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment