photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lloris Gemilang, Tottenham Ganjal Real Madrid


Real Madrid gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2017/2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Anak asuh Zinedine Zidane itu mengakhiri laga dengan skor 1-1. Situs judi terpercaya

Salah satu penyebab kegagalan Real Madrid adalah performa menawan kiper Hugo Lloris. Tercatat, ia melakukan tujuh penyelamatan sepanjang laga. Keylor Navas juga mengesankan dengan empat penyelamatan.

Hanya mendapat satu poin, Madrid pun tak bisa melepaskan diri dari tekanan Tottenham. Keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin dengan jumlah gol dan kebobolan yang sama.

Di babak pertama, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif lebih dulu untuk menyerang. Bahkan, mereka sudah mampu menciptakan peluang saat laga baru memasuki menit keempat.

Achraf Hakimi melepaskan umpan yang disambut Cristiano Ronaldo lewat sundulan. Sayang, sundulan Ronaldo hanya membentur mistar gawang. Karim Benzema yang mencoba memanfaatkan bola rebound masih belum menemui sasaran.

Real Madrid masih terus menguasai permainan. Hakimi yang baru berusia 18 tahun menjadi salah satu pemain yang merepotkan. Berulang kali Jan Vertonghen dibuat pontang-panting akibat pergerakannya.

Di menit ke-17, tuan rumah kembali mendapatkan peluang lewat Ronaldo. Sayang, tendangan mendatarnya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris.

Dua menit kemudian, giliran Keylor Navas yang dipaksa membuat penyelamatan gemilang. Lewat situasi sepak pojok, Llorente mampu menyambut bola dengan tandukannya. Untungnya, bola yang terlebih dulu membentur lapangan masih bisa ditepis Navas.

Secara mengejutkan, gawang Madrid malah kebobolan di menit ke-28. Umpan Moussa Sissoko dari sisi kanan memaksa Raphael Varane mencetak gol bunuh diri. Saat itu Varane memang tengah membayangi pergerakan Harry Kane yang ingin menyambut umpan Sissoko.

Penantian Madrid akhirnya terbayar di menit ke-42. Mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Toni Kroos dilanggar di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Babak kedua dimulai, Madrid langsung kembali memperagakan permainan dengan tempo cepat. Tanpa mengubah komposisi pemain, mereka masih mampu mengancam lini belakang Tottenham dari berbagai lini.

Di menit ke-54, Lloris melakukan penyelamatan gemilang. Ia menepis sundulan Benzema dari jarak dekat yang menyambut umpan lambung Casemiro. Semenit kemudian, Ronaldo juga melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih melambung jauh ke atas gawang Tottenham.

Di menit ke-59, serangan bergelombang dilancarkan Madrid. Secara beruntun Luka Modric dan Kroos melepaskan tendangan. Namun, tak ada satu pun yang mengarah ke gawang Tottenham.

Lloris kembali membuat para pemain Madrid keheranan dengan aksi memukaunya. Di menit ke-63, giliran sepakan keras Ronaldo yang mampu ditepisnya. Tak hanya Lloris, Navas juga menunjukkan kebolehannya.

Di menit ke-71, ia menggagalkan peluang emas Kane. Saat itu, Kane sudah berdiri bebas saat menerima umpan Llorente. Bermaksud mengarahkan bola ke sudut kiri gawang Madrid, bola justru keluar berkat tepisan Navas.

Dua menit kemudian, Llorente kembali memberikan umpan matang yang diterima Eriksen. Meski sudah dalam posisi tepat, sepakan keras Eriksen hanya menghasilkan sepak pojok. Domino terpercaya

Tak ingin terus tertekan, Zidane pun memasukkan Marco Asensio untuk menggantikan Benzema di menit ke-76. Ia juga memainkan Lucas Vazquez untuk menggantikan Isco. Namun, skor 1-1 tak berubah hingga akhir laga.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment