photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gelandang Arsenal Tutup Pintu Buat MU


Mesut Ozil menegaskan dirinya masih setia membela Arsenal. Gelandang asal Jerman ini mengaku bakal berkomiten penuh buat klub berjuluk Meriam London tersebut. Capsa susun Terpercaya

"Saya senang di sini dan saya selalu melakukan pekerjaan saya 100 persen. Saya memberikan segalanya bagi tim ini," ujar Ozil seperti dilansir Sports Mole.

Ozil sebelumnya diberitakan bakal hengkang dari Arsenal  menuju Manchester United. Ia tak ingin memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang bakal habis akhir musim nanti.

Selain itu kekecewaan juga menjadi latar belakang alasan Ozil hengkang. Kabarnya, ia kecewa dengan Arsenal yang tidak mendatangkan banyak pemain bintang di bursa transfer awal musim ini.

Manajemen Arsenal sendiri sudah menyatakan bakal mempertahankan Ozil sekuat tenaga. Pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke mengatakan ia akan mempertahankan Ozil juga Alexis Sanchez. Domino qq Terpercaya

Mengenai hal ini, Ozil mengaku senang. "Menyenangkan mendengarnya. Dia pemilik saham mayoritas. Kenyamanan bermain dan komitmen 100 persen penting buat saya. Apapun yang terjadi, kita lihat saja nanti," ujar Ozil mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment