photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Taktik Defensif Bisa Bikin MU Kehilangan Identitas


Manchester United (MU) berisiko kehilangan identitas di bawah manajer Jose Mourinho. Penilaian ini disampaikan mantan pemain Liverpool dan Manchester City Craig Bellamy. Situs poker online

Mourinho menggantikan Louis van Gaal musim lalu dan membawa MU meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Namun, strategi yang diterapkan mantan pelatih Chelsea ini, saat menjamu Liverpool banyak dikritik.

Gaya defensif yang digunakan di Anfield cukup efektik meredam serangan Liverpool. Tak hanya itu, Mourinho juga gagal memberi kesan saat memetik kemenangan 1-0 atas Benfica di Liga Champions, Kamis dini hari (19/10/2017).

Bellamy yakin MU dan fans klub hanya akan mentolerir pendekatan Mourinho untuk periode tertentu dalam upaya mengejar gelar Liga Inggris pertama sejak 2012-13.

"Manchester United lebih dari sekedar gelar," kata Bellamy kepada Sky Sports.

"Sebagai klub sepak bola mereka memiliki identitas yang lebih berharga dari pada sebuah gelar," ujar Bellamy. Bandarq terbaik

"Manchester United (MU) adalah klub besar, dengan tradisi besar, dan Anda tidak ingin terlalu jauh dari itu."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment