photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bos Arsenal: Mudah Saja Pecat Wenger, Tapi...


Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, mengaku dirinya sebenarnya bisa saja memecat Manajer Arsene Wenger dengan mudah. Namun, hal itu enggan ia lakukan karena Wenger adalah tipe pelatih yang cocok dengan The Gunners. Poker online

"Sangat mudah untuk mengganti pelatih dan orang-orang melakukannya setiap saat. Tapi yang paling sulit adalah meniru kesuksesan dan tetap kompetitif. Anda harus tenang dan berpikir untuk jangka panjang," kata Kroenke kepada The Telegraph.

Kontrak Wenger telah diperpanjang Arsenal hingga 2019. Padahal, pria asal Prancis itu sudah 13 tahun tak membawa The Gunners juara Liga Inggris. Meski demikian, di mata Kroenke, Wenger tetap manajer berkelas.

"Wenger benar-benar fokus dan sangat cerdas, dia ingin memenangkan hal-hal yang sedang kita bicarakan. Kami telah banyak menangani hal ini di berbagai organisasi dan kami hanya berpikir bahwa Wenger melakukan pekerjaan yang hebat dan dia orang yang tepat." Bandar Poker terbaik

"Kami sangat menghormati Wenger. Kami tidak akan terlalu memberinya tekanan. Saya pikir dia memperlakukan kami dengan hormat. Kami sangat yakin dengan Wenger," Kroenke menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment