photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hat-trick Messi Pastikan Argentina Terbang ke Rusia


JAKARTA - Brasil, Argentina, Uruguay dan Kolombia sudah dipastikan akan menjadi wakil Amerika Selatan (CONMEBOL) di putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Sementara, satu negara lainnya, Peru masih harus melewati playoff melawan juara Zona Oceania, Selandia Baru pada November.

Kepastian Argentina dan Kolombia mengikuti Brasil dan Uruguay lolos langsung ke Rusia didapatkan, setelah kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL merampungkan pertandingan terakhirnya pada Rabu (11/10) pagi. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Berlaga di depan publiknya di Stadion Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil sukses menggasak Chile tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Brasil dihasilkan oleh Paulinho dan dua gol Gabriel Jesus. Brasil pun menguasai puncak klasemen akhir dengan 41 poin dari 18 pertandingan.

Uruguay menguntit di belakang Brasil dengan selisih 10 poin. La Celeste di laga pamungkas berhasil membekap Bolivia 4-2. Gol Uruguay di pertandingan yang berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo itu dicetak oleh Martin Caceres, Edison Cavani, serta dwigol Luis Suarez. Sedangkan dua gol balasan dari Bolivia lahir dari gol bunuh diri yang dilakukan Gaston Silva dan Diego Godin.

Argentina yang sempat ketar-ketir gagal ke putaran final Piala Dunia 2018, akhirnya memastikan tiket langsung ke Rusia berkat kemenangan 3-1 di kandang Ekuador di Estadio Olimpico Atahualpa, Quito.

Kekhawatiran Argentina gagal lolos ke Rusia semakin tinggi ketika Romario Andres Ibarra Mina mengoyak jala gawang Tim Tango yang dikawal Sergio Romero di awal permainan. Beruntung, Argentina memiliki Lionel Messi. Pasalnya, bintang penyerang Barcelona itu memborong tiga gol kemenangan Argentina. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Peru, Kolombia akhirnya menjadi tim keempat yang memastikan terbang ke Rusia pada tahun depan. Radamel Falcao dkk menempati peringkat keempat dengan mengantongi 27 poin atau unggul satu poin dari Peru, yang berada di posisi kelima atau batas playoff.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1247262/59/hat-trick-messi-pastikan-argentina-terbang-ke-rusia-1507687672
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment