photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wenger Masih Tak Percaya Arsenal Rekrut Kolasinac secara Gratis


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku masih tak percaya timnya bisa mendapatkan pemain sekelas Sead Kolasinac, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Domino 99 terpercaya


Kolasinac gabung Arsenal dengan gratis pada awal musim ini. Ia merapat setelah kontraknya dengan Schalke 04 habis. Pemain 24 tahun itu langsung beradaptasi dengan baik dan menembus tim utama The Gunners.

"Ini masalah kualitas. Saya percaya bahwa sejak Kolasinac tiba, dia telah meyakinkan semua orang bahwa dia adalah transfer yang baik. Ketika Anda melihat kualitas penampilannya, Anda melihat masih ada beberapa kesepakatan bagus untuk dilakukan di luar sana," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal menang 2-1 atas Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirate Stadium, Sabtu (28/10/2017). Dalam laga ini, Kolasinac bermain ciamik.

"Kolasinac sangat menentukan karena dia menyumbangkan gol dan assist. Kami memiliki lebih banyak ruang di sebelah kiri, kami melihat itu dan kami ingin memanfaatkannya di babak kedua karena mereka memblokir Hector Bellerin dengan Sam Clucas di sebelah kanan."

"Bagi kami penting untuk membangun serangan di sebelah kanan dan berubah dengan cepat ke kiri dan menciptakan beberapa ruang untuk Kolasinac. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia telah sukses karena dia memiliki kualitas yang sesuai dengan posisinya sebagai wing-back dan karena dia memiliki kekuatan tubuh mutlak yang dibutuhkan di Premier League," Wenger menambahkan. Poker domino

Berkat kemenangan itu, Arsenal berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. The Gunners tertinggal sembilan angka dari Manchester City di singgasana.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment