photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cristiano Ronaldo Ingin Menjadi Legenda Real Madrid


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah berulang kali menjelaskan alasan meninggalkan Manchester United delapan tahun silam. Pesepak bola asal Portugal itu ingin mengejar tantangan lebih besar setelah meraih semuanya di Old Trafford.
Meski begitu, Manchester United tampaknya masih menginginkan Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Setan Merah walau selalu gagal mewujudkannya. 

Menanggapi keinginan itu, Ronaldo lalu membuat tulisan menarik mengenai alasannya meninggalkan Manchester United yang dimuat di The Players' Tribune. Dalam tulisan itu, pesepak bola berumur 32 tahun tersebut menjelaskan bahwa kesuksesan di Manchester United tidak cukup lagi baginya karena dia saat ini yang dia inginkan adalah menjadi legenda Real Madrid. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

"Menjadi pemain untuk Manchester itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya. Tapi saya pikir saat ini adalah momen terbaik untuk keluarga saya," kata Ronaldo seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (4/10/2017).

Ronaldo menuliskan, memenangkan sebuah piala awalnya adalah hal yang sangat emosional. Seperti ketika mendapatkan trofi Liga Champions pertama dan Ballon d'or bersama Manchester United. "Itu adalah perasaan yang luar biasa," katanya. 

Prestasi yang diraih bersama Manchester United ternyata tidak cukup bagi Ronaldo. Mimpinya terus membesar, terutama mengenai Real Madrid yang sangat dikaguminya. Dia menginginkan tantangan baru dengan memenangkan piala bersama Los Blancos dan memecahkan semua rekor dan menjadi legenda klub.

"Dan selama delapan tahun terakhir, saya telah mencapai hal-hal luar biasa di Madrid," katanya.

Ronaldo telah mencetak 411 gol dalam 401 pertandingan untuk Real Madrid. Meski telah menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa, tapi Ronaldo mengisyaratkan belum akan selesai di Santiago Bernabeu.

"Pada akhirnya, tentu saja, misiku sama seperti dulu. Saya ingin terus memecahkan rekor di Madrid. Saya ingin memenangkan gelar terbanyak," katanya. Agen Bandar Q Online Terpercaya
Untuk diketahui, Ronaldo telah memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Ballon d'Or antara musim 2006/2007 dan 2008/2009 sebelum pindah ke Madrid dengan nilai tebus 80 juta poundsterling. Sementara bersama Los Blancos, Ronaldo memenangkan tiga kali lebih banyak Liga Champions dan Ballon d'Or. Jadi tidak ada alasan bagi Ronaldo untuk pergi dari Bernabeu.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1245365/55/cristiano-ronaldo-ingin-menjadi-legenda-real-madrid-1507110195
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment