photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Guardiola Belum Tenang Manchester City Unggul 5 Poin dari MU


Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum merasa tenang dengan keunggulan lima poin dari Manchester United (MU) di klasemen sementara Liga Inggris. Menurut Guardiola, lima poin bukan keunggulan yang sangat signifikan. Situs QQ Terpercaya

Tim berjulukan The Citizens kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 25 poin. Kemarin malam Manchester City menang 3-0 atas Burnley, sedangkan Manchester United kalah 1-2 dari Huddersfield.

"Pada bulan Mei, itu (unggul 5 poin) akan menjadi signifikan. Pada bulan Oktober, tidak," kata Guardiola, seperti dilansir ESPN FC.

Tiga gol Manchester City yang bersarang di gawang Burnley salah satunya berasal dari penalti Sergio Aguero. Dua gol lainnya dicetak Nicolas Otamendi dan Leroy Sane.

Terlepas dari perolehan poin, Guardiola mengaku bahagia karena Manchester City menyamai rekor 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk pertama kalinya dalam satu musim.

"Ini sangat berarti, catatannya bagus jika Anda memenangkan sesuatu gelar atau trofi," ucap mantan pelatih Bayern Munchen ini. Domino Poker

"Tidak mudah menang 11 kali berturut-turut, jadi itu bagus. Saya sangat senang bisa melanjutkan mental pemenang kami," papar Guardiola.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment