photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Puji Lacazette, Bintang Arsenal Siap Duet


Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez memuji rekan setimnya, Alexandre Lacazette. Ia menyebut, Lacazette merupakan striker dengan finishing yang bagus.Domino terpercaya

"Ketika dia mendapat kesempatan bagus, dia finisher yang bagus. Dia tipe striker klasik," ujar Sanchez seperti dilansir Sports Mole.

Sanchez dan Lacazette sebetulnya jarang bermain bersama. Namun di pertandingan melawan Everton, keduanya membuktikan bahwa mereka bisa ditandemkan bersama.

Sanchez dan Lacazette masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 Arsenalatas Everton di Goodison Park, Minggu (22/10/2017). Tiga gol lainnya dicetak oleh Nacho Monreal, Mesut Ozil, dan Aaron Ramsey.

Sanchez mengatakan, Lacazette sudah membuktikan ketajamannya di Liga Prancis. Oleh karena itu, ia yakin Lacazette bisa jadi tandem yang pas di lini depan Meriam London -julukan Arsenal.

"Saya percaya, kami punya saling pengertian yang bagus. Kami jarang bermain bersama, tapi ketika kami mendapat kesempatan, saya suka cara bermainnya. Dia bisa menemukan ruang dan mengerti jalannya pertandingan dengan baik. Dia sangat bertalenta," ujar Sanchez. Situs judi terpercaya

Kemenangan atas Everton membuat Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara. Pasukan Arsene Wenger mengemas 16 poin, tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment