photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Isco Kunci Kemenangan Real Madrid saat Jamu Espanyol


Real Madrid melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan pekan ketujuh La Liga 2017/2018. Menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses menyarangkan dua gol tanpa balas ke gawang tim tamu.
Dua gol Real Madrid disumbang oleh Isco pada menit ke-30 dan ke-71. Gol pertama tercipta berawal dari umpan terobosan Cristiano Ronaldo kepada Isco yang berada di dalam kotak penalti. Hanya dengan sekali sentuh, bola menggelinding ke dalam gawang Espanyol yang dijaga Pau Lopez. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Gol ini memecah kebuntuan Real Madrid yang sejak awal babak pertama mendominasi pertandingan. Lini pertahanan Espanyol yang disiplin mampu menahan serangan demi serangan yang dibangun anak asuh Zinedine Zidane. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Espanyol berusaha untuk sedikit memberikan perlawanan. Peluang tercipta pada menit ke-50 saat Navarro yang berada di dalam kotak penalti mendapat umpan dari Garcia. Sayang sepakannya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Navarro kembali memberikan ancaman dengan melepaskan tendangan keras ke arah gawang Real Madrid tapi sayang masih bisa diblok oleh Sergio Ramos. Pemain Espanyol lain, Sergi Darder tak dapat memanfaatkan bola rebound, tendangannya melambung ke atas mistar gawang.

Peluang malah kemudian diraih Madrid pada menit ke-71. Marco Asensio yang beraksi dari sisi kiri lapangan memberikan umpan ke Isco. Mendapatkan umpan itu, Isco langsung mengarahkan bola ke pojok bawah gawang dan gol kedua pun tercipta. 

Dalam pertandingan ini, wasit mengeluarkan empat kartu kuning. Dua kartu kuning untuk pemain Madrid, Sergio Ramos dan Aaron Caricol, sementara dua kartu sisanya untuk pemain Espanyol, Nacho Fernandez dan Casemiro. Kedudukan 2-0 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Luka Modric (Daniel Ceballos 82'), Casemiro, Toni Kross (Lucas Vasquez 70'), Cristiano Ronaldo, Isco, Marco Asensio. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Espanyol: Pau Lopez, Sergio Sanchez (Esteban Granero 69'), David Lopez, Mario Hermoso, Aaron Caricol, Marc Roca (Marc Navarro 46'), Sergi Darder, Javi Fuego, Jose Manuel Jurado (Sergio Garcia 46'), Leo Baptistao, Gerard Moreno.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1244563/55/isco-kunci-kemenangan-real-madrid-saat-jamu-espanyol-1506892235
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment