photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bos Olympiakos sesalkan error lawan Barcelona


Bos Olympiakos, Takis Lemonis, menyesalkan kesalahan yang dibuat oleh timnya usai mereka gagal memanfaatkan kartu merah bek Barcelona, Gerard Pique, di Camp Nou.

Barca meraih kemenangan 3-1 di pertandingan Grup D Liga Champions, meski Pique mendapatkan kartu kuning kedua usai dengan sengaja menyentuh bola dengan tangannya sebelum babak pertama berakhir. Agen Bandar Poker Online Terpercaya

Kala itu Barca tengah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Dimitris Nikolau dan sang bek sempat menjatuhkan Lionel Messi, sebelum pemain Argentina mencetak gol tendangan bebas yang menjadi ke-100 baginya di Eropa.

Lucas Digne membawa tuan rumah unggul tiga gol, sebelum Nikolau mencetak gol tandukan untuk memperkecil jarak.

"Barcelona memiliki pemain luar biasa dan amat kompak. Namun demikian, seiring berjalannya pertandingan, saya percaya bahwa kami harusnya bisa mendapat lebih di babak kedua, terutama usai kartu merah," tutur Lemonis di UEFA.

"Itulah yang saya katakan pada para pemain di istirahat babak pertama - terus fokus, jangan biarkan pertahanan terbuka." Agen Bandar Q Online Terpercaya

"Namun demikian, kami kemasukan gol kedua usai pelanggaran yang tidak perlu. Namun saya kira tim kami terus membuat langkah maju dan secara taktik kami banyak berkembang."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://www.merdeka.com/sepakbola/bos-olympiakos-sesalkan-error-lawan-barcelona.html
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment