photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kecantikan Wasit Muda Polandia Ini Hebohkan Dunia Maya


Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan penampilan wanita cantik yang berprofesi sebagai wasit sepak bola. Wanita itu diketahui bernama Karolina Boraj. Situs judi terpercaya

Usia Karolina baru 20 tahun tapi dia sudah memiliki komitmen. Dia memimpin pertandingan di level liga distrik Polandia. Keberadaan Karolina menjadi viral di sosial media setelah akun Twitter @FotoPyK mengunggah foto wanita berambut pirang tersebut yang tengah mengenakan seragam wasit.

Foto tersebut diambil saat pertandingan di Krakow, Senin (23/10/2017) lalu. Meski tidak jelas tim mana yang bermain dalam pertandingan tersebut.

FotoPyK adalah salah satu akun media sosial yang membahas tentang olahraga di Polandia. Dalam kicauannya, akun FotoPyK mengunggah foto Karolina dengan menuliskan, "Pemandangan bagus di Krakow." Domino terpercaya

Kicauan itupun langsung dibalas oleh Karolina, "Ya, tapi kita harus melihat, lapangannya tidak bagus," tulis @Bojarmeow, akun pribadi Karolina.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment