photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AC MILAN TUMBANG DI SAN SIRO


ONEBET SPORT - Gennaro Gattuso belum bisa mengangkat performa AC Milan musim ini. Rossonerri menelan kekalahan menyakitkan 0-2 dari Atalanta di Stadion San Siro
Gol pertama Atalanta tercipta di menit ke-32 lewat Bryan Cristante yang merupakan mantan pemain AC Milan. Gol itu bermula dari umpan silang yang dilepaskan oleh Alejandro Gomez di sisi kiri pertahanan Atalanta. Umpan itu disambut oleh Mattia Caldara namun berhasil diblok oleh kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

Bola liar yang bergulir di depan gawang sukses diambil oleh Cristante yang langsung melesakkan bola ke dalam gawang. Skor 0-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Agen Domino 99 Terpercaya

Masuk ke babak kedua, Gennaro Gattuso coba mempertajam daya gedor AC Milan dengan memasukkan Hakan Calhanoglu dan Andre Silva. Sayangnya, justru pemain pengganti Atalanta, Josip Ilicic yang memberikan gol kedua untuk timnya pada menit ke-71.

Kekalahan ini sendiri membuat AC Milan menelan dua kekalahan beruntun setelah pada pekan lalu Milan dihajar Verona dengan skor 3-0.

Kekalahan dari Atalanta juga membuat Milan masih tertahan di papan tengah, tepatnya urutan ke-11 dengan koleksi 24 poin. Milan gagal mendekat ke zona Eropa sedangkan Atalanta justru kini sudah membukukan 27 poin dan ada di peringkat ketujuh, hanya selisih satu tingkat dengan batas akhir zona Eropa. Domino99

Inter Kalah, Napoli Menang  

Tim sekota Milan, Inter Milan juga menelan kekalahan pada pekan ini. Inter tumbang 0-1 di tangan tuan rumah Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore. Gol tunggal Sassuolo dicetak oleh Diego Falcinelli sedangkan penalti Mauro Icardi yang gagal membuat Inter pulang tanpa poin dari stadion tersebut.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment