photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

De Bruyne Menjadi Pemegang Rekor "Assist" sejak 2015


ONEBET SPORT - Umpan jitu Kevin De Bruyne kepada David Silva membuahkan gol yang membuat Manchester City menang 2-1 atas West Ham United. Dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (3/12/2017), tersebut Man City sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Angelo Ogbonna.Situs judi terpercaya

Namun, tim berjulukan The Citizens sanggup membalikkan keadaan melalui dua gol Nicolas Otamendi dan Silva pada babak kedua. Membuat assist dalam pertandingan itu menjadikan De Bruyne kini sudah mengemas delapan assist di Liga Inggris musim ini.

Bersama Silva, jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di Premier League dalam 15 pertandingan. Berdasarkan data yang dihimpun BolaSport.com, sejak melakoni debut bersama Man City pada September 2015, De Bruyne telah mengemas 35 assist.

Dalam periode tersebut tidak ada pemain lain yang sanggup membuat assist sebanyak gelandang tim nasional Belgia tersebut dalam lima liga top Eropa (Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Perancis). Hanya gelandang impresif Arsenal yang bisa mendekati kehebatan De Bruyne tersebut.

Berikut pengemas assist terbanyak di lima liga top Eropa sejak September 2015:

35 - Kevin De Bruyne (Man City)
32 - Mesut Oezil (Arsenal)
30 - Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)
30 - Luis Suarez (FC Barcelona)
29 - Neymar (Barcelona dan Paris Saint-Germain)
29 - Lionel Messi (Barcelona)
27 - Angel Di Maria (PSG)

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment