photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus dan Inter Ganggu Rencana Transfer MU

Agen Domino 99 Terpercaya

ONEBETSPORT - Juventus dan Inter Milan membuat pusing Manchester United (MU). Kedua klub raksasa Serie A itu siap bersaing dengan Setan Merah untuk mendapatkan gelandang Atalanta Bryan Cristante.Domino99


Mantan pemain AC Milan itu bermain gemilang di Atalanta musim ini. Cristante mampu membuat delapan gol dari 22 pertandingan bersama Atalanta musim ini.

Cristante masih berstatus pemain pinjaman dari Benfica. Atalanta punya opsi mempermanenkannya di akhir musim. Hampir pasti Atalanta akan menggunakan opsi untuk memiliki Cristante sepenuhnya.

Atalanta diperkirakan akan langsung menjual Cristante begitu mempermanenkannya. Pasalnya Cristante diminati banyak klub besar Eropa. MU yang awalnya paling berminat kepada pemuda 22 tahun itu.

Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan penampilan Cristante saat Atalanta mencukur Everton di ajang Liga Europa. Mourinho menyiapkan Cristante sebagai pengganti Marouane Fellaini.

Juve dan Inter Siap Bersaing


Usaha MU memiliki Cristante akan makin berat. La Stampa melaporkan Juventus dan Inter Milan juga berminat merekrut Cristante musim panas 2018 nanti.

Kedua klub punya kelebihan ketimbang MU. Juve dan Inter memiliki hubungan dekat dengan Atalanta.Agen Domino 99 Terpercaya

Dekat dengan Atalanta


Inter pernah membajak pemain andalan Atalanta Roberto Gagliardini. Sedangkan Juventus sering meminjamkan pemainnya ke Atalanta.

Di musim 2017-2018 saja Atalanta punya dua pemain pilar yang statusnya dimiliki Juventus yakni Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment