photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Juventus Sebut Inter Milan Melebihi Ekspektasi


ONEBETSPORT  - Mantan striker Juventus, Renato Buso, mengaku kagum dengan performa Inter Milan musim ini. Di mata dia, La Beneamata telah melebih ekspektasi banyak orang.Situs judi terpercaya



Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah. Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih 12 kemenangan dan empat kali seri.

Terakhir, Inter sukses menahan juara bertahan Serie A, Juventus dengan skor imbang 0-0, Sabtu (11/10/2017). Berkat hasil itu, La Beneamata bertahan di puncak klasemen.

"Ini adalah tim Inter yang bagus. Juventus memiliki peluang dengan Mario Mandzukic, mereka bekerja keras dalam permainan, tapi Inter solid. Gaya Inter sangat Italia," kata Buso seperti dilansir Football Italia.

Kokoh di Puncak




Inter kini bertengger di puncak klasemen dengan 40 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan unggul dua poin atas Napoli dan Juventus yang berada di bawah mereka.

"Inter adalah pesaing untuk Scudetto karena mereka kebobolan sedikit sekali gol. Dalam pertandingan yang begitu penting, mereka menunjukkan bahwa mereka hebat. Mereka juga menciptakan peluang bagus di akhir laga.Domino 99 terbaik

Sulit Diprediksi

Buso yang membela Juventus pada 1985-1989 mengaku tak bisa memprediksi Scudetto musim ini.

"Juve jadi unggulan, tapi Inter juga ikut perburuan gelar, jadi tidak ada yang pasti. Tapi ini adalah Inter yang tampil di atas ekspektasi dan mereka menunjukkan soliditas tinggi," Buso menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment