photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rooney Buyarkan Kemenangan Liverpool di Anfield


ONEBET SPORT - Wayne Rooney sukses membuyarkan kemenangan di depan mata yang didapatkan Liverpool saat menjamu Everton di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017). Satu gol Rooney membuat Liverpool tertahan dengan skor 1-1 melawan Everton.Domino 99 terpercaya


Liverpool sudah menekan Everton sejak kick off. Pada menit ke-10, James Milner mendapatkan peluang emas untuk Liverpool.

Namun, tendangan volinya masih bisa diblok Kenny. Dia melepaskan tendangan usai mendapatkan umpan silang dari Salah.

Di tengah guyuran salju, pemain kedua kubu tampak bermain dengan normal. Liverpool justru makin mengintensifkan serangan ke arah Liverpool.

Solanke mencoba peruntungan di menit ke-24. Namun karena kontrol bola kurang bagus di kotak penalti, dia pun gagal memanfaatkan peluang.

Setelah beberapa kali gagal, Liverpool akhirnya membuka gol di menit ke-42. Adalah Mohamed Salah yang kembali cetak gol untuk Liverpool.

Gol diciptakan usai dia mengecoh Martina dan Gueye di kotak penalti, sebelum dia melepaskan tendangan kaki kiri melengkung. Skor pun berubah 1-0 untuk Liverpool.


Jelang pertandingan berakhir, Liverpool berpeluang tambah skor. Namun Sadio Mane terlalu egois melepas tembakan yang melebar. Padahal dia bisa memberi umpan kepada Salah, Chamberlain dan Solanke.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk Liverpool saat melawan Everton tetap bertahan.

BABAK DUA 



Salah masih jadi momok buat Everton di babak kedua. Baru empat menit pertandingan babak kedua berjalan, dia sudah mendapatkan peluang.

Manfaatkan umpan Milner, Salah menyambutnya dengan sundulan tapi sayangnya masih melebar. Di menit ke-55, dia lagi-lagi mengancam gawang Everton.

Lewat umpan satu dua, dia melepas tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti tapi masih melambung ke atas gawang.

Di menit ke-58, giliran Mane yang mendapatkan peluang. Setelah menahan umpan Salah dengan dada, dia melepas tendangan salto tapi masih terlalu lemah.

Serangan Liverpool digalang dari semua lini. Everton dibuat tertahan di belakang dengan penguasaan bola 79 persen berbanding 21 persen.

Bek sayap Liverpool, Joe Gomez pun mendapatkan peluang di menit ke-65. Namun sundulannya sambut umpan Salah masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Apes buat Liverpool. Meski menguasai pertandingan, Dejan Lovren membuat kesalahan dengan mendorong Calvert Lewin di kotak penalti pada menit ke-77. Everton pun mendapatkan penalti.

Rooney dengan meyakinkan sukses mengeksekusi penalti. Ini membuat skor berubah menjadi 1-1. Setelah terjadinya gol ini, intensitas pertandingan meningkat.

Liverpool mencoba untuk memasukkan Philippe Coutinho dan Danny Ings untuk menambah daya dobrak. Pada menit ke-86, tendangan bebas Coutinho masih bisa diamankan Pickford. Begitu juga dengan tembakan Jordan Henderson di injury times yang masih melambung.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. Liverpool pun tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 30 poin.Domino terpercaya

Susunan Pemain:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; J Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Henderson, Milner; Mane, Salah/Firmino (67), Oxlade-Chamberlain/Coutinho (78); Solanke/Ings (82)

Everton (4-3-3): Pickford; J Kenny, Holgate, Williams, Martina; Rooney/Jagielka (83), Gueye, Davies/ A Lennon (46); Calvert-Lewin, Niasse/Schneiderlin (46), Sigurdsson


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment