photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

KEKALAHAN DI EL CLASICO MENYAKITKAN


ONEBET SPORT - Zinedine Zidane tetap tegar menghadapi kekalahan telak 0-3 Real Madrid dari Barcelona pada laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Dia mengatakan tak perlu mengubah apapun meski mengakui kekalahan lawan Barcelona sangat menyakitkan.Agen Domino 99 Terpercaya


Kekalahan lawan Barcelona di El Clasico memang sangat merugikan Real Madrid. Diwarnai kartu merah untuk Dani Carvajal, Madrid saat ini tertinggal 14 poin atas Barcelona, meski masih menabung satu laga.

"Bagaimana perasaan kami setelah kalah 3-0? Buruk," kata Zidane seperti dikutip Football Espana.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, babak pertama berjalan imbang dan ini kekalahan yang menyakitkan. Sulit bagi kami untuk menerimanya, tapi inilah sepak bola," ucapnya, menambahkan.

Zidane juga memberi penjelasan terkait 11 pemain yang dipilihnya menjadi starter di laga El Clasico. Diantaranya menurunkan Mateo Kovacic di formasi 4-1-3-2 lawan Barcelona. 

Alasan Zidane


Duel Real Madrid vs Barcelona memang ditandai dengan masukna Kovacic sebagai starter. Ini disinyalir menjadi strategi Zidane untuk meredam permainan Messi.

"Starter? Saya harus memilih 11 pemain dan itu saja alasannya, tidak ada yang lebih. Dengan Kovacic, laga tadi jadi berbeda. Dia menjaga Messi dan bertugas baik. Itu yang kami putuskan sebelum pertandingan," ujarnya.Domino99

Zidane mengaku cukup kecewa dengan kartu merah yang didapatkan Carvajal. Dia mengaku Madrid seakan terbiasa dengan kartu merah.

"Kartu merah Carvajal? Ini terjadi terus. Anda berpikir untuk ganti pemain tapi lalu malah kehilangan satu pemain. Setelah itu laga menjadi sulit," ujarnya.


Zidane juga menyoroti buruknya pertahanan Madrid di babak kedua. Tiga gol yang dicetak Barcelona semuanya terjadi gara-gara bolongnya lini pertahan Madrid.

"Babak kedua? Kami membuat kesalahan dan bertahan dengan buruk. Di laga selevel ini, itulah perbedaan antara menang dan kalah," ujar Zidane.

"Kami tak akan menyerah. Sekarang kami akan berlibur dulu dan kami tak akan memikirkan ini. Kami akan menikmati waktu dengan keluarga dan kembali. Ini belum berakhir.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment