photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte Komentari Peluang Chelsea Hadapi Barcelona di 16 Besar


Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku akan siap jika timnya harus menghadapi Barcelona pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.  Situs domino online

Pernyataan itu diungkapkan Conte setelah Chelsea bermain 1-1 melawan Atletico Madrid, di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea mengamankan satu poin setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri.

Hasil tersebut membuat Chelsea turun ke posisi kedua klasemen akhir Grup C. Meski mengumpulkan nilai sama dengan AS Roma di posisi pertama (11 poin), Chelsea kalah head-to-head.

"Ini benar-benar grup yang sulit. Atletico Madrid dulu bermain sangat fantastis di Liga Champions. Mereka mencapai final dan itu berarti grup ini sangat berat. Ketika Anda bermain di turnamen ini dan lolos ke babak berikutnya, Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik," kata mantan pelatih Juventus itu.  Agen Judi Poker Online Terbaik

"Dalam kasus ini (Chelsea finis sebagai runner-up), kami tahu bisa menghadapi Barcelona, Paris Saint-Germain, atau Besiktas. Kami harus tetap siap karena ini adalah turnamen yang luar biasa. Jadi, setelah performa seperti ini, sebagai pelatih, saya tentu sangat senang," Conte menambahkan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment