photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalah dari Barcelona, Bukti Real Madrid Butuh Pemain Baru

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Real Madrid harus menyerah di hadapan publiknya sendiri usai dihajar Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Ini seolah jadi bukti skuat Los Blancos kurang kompetitif.Agen Domino 99 Terpercaya



Barcelona semakin digdaya di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin dari 17 laga. Real Madrid di peringkat keempat, tertinggal 14 poin dari tim asuhan Ernesto Valverde.

Gol-gol kemenangan Blaugrana atas Real Madrid dicetak Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal. Kandang Los Blancos tidak lagi angker bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Performa Menurun


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Performa tim asuhan Zinedine Zidane menurun secara keseluruhan. Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe telah dilepas pada musim panas lalu dan penggantinya kurang sepadan.

Beberapa pemain juga gagal mendarat di Santiago Bernabeu. Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak berkostum Los Blancos musim panas lalu.Domino99

Real Madrid juga harus menghadapi ujian besar di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus melawan Paris Saint-Germain.

Pelapis Lini Depan

Selain membutuhkan pemain anyar, Real Madrid juga harus memikirkan pelapis bagi Ronaldo dan Benzema di lini serang. Kedua pemain ini sudah membela Real madrid selama sembilan tahun.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment