photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rivaldo: Messi di Puncak Penampilan Sampai 2021

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Legenda Barcelona, Rivaldo, mengaku yakin Lionel Messi bakal memenangkan Ballon d’Or lagi. Rivaldo percaya, Messi bakal berada di puncak penampilan hingga tahun 2021.

Messi telah memenangkan lima Ballon d’Or sepanjang kariernya. Akan tetapi, dalam lima tahun terakhir, Messi cuma sekali meraih Ballon d’Or dan sisanya dimenangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.Agen Domino 99 Terpercaya

Hal itu membuat perolehan jumlah Ballon d’Or kedua pemain tersebut menjadi sama. Meski demikian, Rivaldo optimistis, Messi bakal meraih penghargaan paling bergengsi itu lagi bersama Barcelona.

"Messi memiliki segalanya untuk mendapatkan Ballon d’Or lagi. Saya pikir dia akan berakhir dengan lebih banyak trofi karena dia masih memiliki tiga atau empat tahun tersisa pada tingkat terbaiknya," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

Perbandingan dengan Ronaldo

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Messi dan Ronaldo telah mendominasi dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir. Rivaldo pun membandingkan keduanya.Domino99

"Kualitas Messi berbeda dengan Cristiano. Pemain Argentina itu lebih berkualitas dengan bola, meski Cristiano juga sangat bagus dan sangat profesional," Rivaldo menambahkan.

Jumlah Gol

Messi sendiri tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan 19 gol di semua kompetisi dan mengalahkan Ronaldo (16).

Messi juga mengantar Barcelona kokoh di singgasana La Liga. Azulgrana ungguk sembilan poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment