photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Derby della Madonnina: Bagai Final Piala Dunia bagi AC Milan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sudah tidak sabar meladeni Derby della Madonnina.Agen Domino 99 Terpercaya


Menurut data Wikipedia, Derby della Madonnina sudah berlangsung dalam 290 pertandingan. Inter Milan tercatat meraih 78 kemenangan, AC MIlan mencatatkan 75 kemenangan dan sisanya 66 laga berakhir imbang.

"Bagi kami, derby ini seperti final Piala Dunia. Derby ini bisa mengubah nasib kami, mulai dari sisi psikologis hingga hasil akhir," ucap Gattuso, seperti diberitakan Football Italia.

"Laga derby selalu berbeda dengan pertandingan lainnya. Kami butuh determinasi, rasa lapar, hingga bermain bersama tim. Kita semua harus memberikan yang terbaik, kalau tidak AC Milan tak mungkin menang. Kami harus menang untuk para fans," katanya melanjutkan.

Parkir Bus


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Lebih lanjut, Gattuso membeberkan formasi AC Milan dalam Derby della Madonnina. AC Milan bakal bertahan dengan menggunakan formasi Parkir Bus.

Hal ini dikarenakan AC Milan AC Milan gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir di Serie A. Mereka kalah 0-3 dari Hellas Verona dan takluk 0-2 dari Atalanta.

"Kami harus bertahan lebih dari 25 menit. Saya ingin melihat semua yang dilakukan pemain. Namun yang terpenting, kami harus mencetak gol," ujar Gattuso.Domino99

Pemain Ancaman


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Pelatih asal Italia itu juga menyebut pemain Inter Milan yang wajib diwaspadai. Menurut Gattuso, Ivan Perisic dan Antonio Candreva lebih berbahaya ketimbang striker Inter Milan, Mauro Icardi.

"Kuncinya adalah mematikan Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Permainan sayap mereka yang harus kita hentikan dan memanfaatkan serangan balik," katanya.

"Kalau Mauro Icardi, bila dia tidak dapat suplay bola, kami tidak perlu panik. AC Milan pun tidak perlu menggunakan man-marking kepadanya," ujar Gattuso mengakhiri.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment