photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Ganggu Rencana Real Madrid Beli Bintang Chelsea

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Real Madrid akhir-akhir ini santer dikabarkan berencana membajak pemain belakang Chelsea David Luiz. Eks pemain Paris Saint Germain itu akan direkrut bulan Januari nanti.


Masa depan Luiz di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Luiz jarang dimainkan belakangan ini. Konon Luiz diparkir karena terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte.

Meski Conte sudah membantah keretakan hubungan dengan Luiz, isu kepindahan pria Brasil itu dari Stamford Bridge tetap nyaring terdengar sepanjang Desember ini.Domino99

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat. Luiz dibidik untuk menambal lubang di lini belakang mereka.

Selain Madrid, Juventus juga konon tertarik pada eks pemain Benfica tersebut. Luiz disiapkan jadi pengganti Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan.

Gantikan Mascherano

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menjelang pergantian tahun, persaingan mendapatkan Luiz makin sengit. Telefoot mengklaim Barcelona juga naksir pada Luiz.

Blaugrana ikut memanaskan persaingan mendapatkan Luiz karena terancam ditinggal Javier Mascherano. Pria Argentina itu kemungkinan hijrah ke Tiongkok guna bergabung dengan Hebei Fortune.Agen Domino 99 Terpercaya

Wajib Nambah Bek

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Jika Mascherano pergi, Barcelona perlu mendatangkan bek baru. Sangat riskan jika hanya mengandalkan Gerard Pique, Samuel Umtiti ditambah Thomas Vermaelen.

Barcelona konon hanya ingin meminjam Luiz selama enam bulan saja. Luiz diperkirakan akan tertarik pindah. Dia butuh menit bermain agar tetap dibawa timnas Brasil ke Piala Dunia 2018.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment