photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Kehilangan Lacazette Saat Hadapi Manchester United


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi kalau Alexandre Lacazette mengalami cedera dalam laga melawan Huddersfield Town. Cedera tersebut membuat Lacazette akan absen saat Arsenal berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan ini, Sabtu (2/12/2017). Situs QQ Terpercaya

“Alexandre mengalami masalah di bagiang pangkal paha. Karena itu, ia tidak kembali ke lapangan pada babak kedua. Kondisi tersebut membuatnya akan absen pada laga akhir pekan nanti,” ungkap Wenger.

Arsenal melumat Huddersfield Town dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-14 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium. Pada laga tersebut, Lacazette mengantarkan The Gunners memimpin ketika laga baru berjalan tiga menit. Gol tersebut membuat Arsenal menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Lacazette tidak kembali ke lapangan. Posisinya digantikan Olivier Giroud. Arsenal berpesta gol dengan mencetak tambahan empat gol lewat aksi Giroud, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Sebagai pemain termahal yang pernah diboyong Arsenal, Lacazette megemban ekspektasi yang besar dari suporter The Gunners. Namun, striker asal Prancis tersebut masih terlihat kesulitan menunjukkan konsistensi dalam urusan mencetak gol. Domino Poker

Hingga pekan ke-14 Premier League, Lacazette sudah mencetak tujuh gol dari 14 penampilan bersama Arsenal.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment