photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pesan Mengharukan Legenda AC Milan untuk Kaka

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Ricardo Kaka resmi pensiun dari dunia sepak bola. Berbagai ucapan perpisahan plus doa pun mengalir pada salah satu legenda AC Milan ini, tak terkecuali dari sesama mantan pemain Rossoneri, Paolo Maldini.Agen Domino 99 Terpercaya


Lewat akun Facebook-nya, bek legendaris AC Milan itu mengungkapkan rasa bangga bisa bermain bersama dengan Kaka. "Temanku, merupakan sebuah kebangaan bisa memenangkan pertandingan bersama seorang juara seperti Anda," katanya.

Maldini dan Kaka adalah salah dua dari tulang punggung kesuksesan AC Milan di bawah Carlo Ancelotti pada awal 2000-an.

Maldini dan Kaka bahu-membahu mempersembahkan lima trofi bagiAC Milan dalam kurun 2003 hingga 2007. Lima trofi tersebut adalaah satu trofi Liga Italia, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Italia.

Semoga Sukses Kaka


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain mengungkapkan rasa bangga, Maldini juga mendoakan agar Kaka sukses selepas kariernya di lapangan hijau. "Saya yakin, hidup akan memberikanmu kebahagiaan lebih banyak selepas ini. Terima Kasih, Kaka," tulis Maldini.Domino99

Dalam unggahannya di Facebook, Maldini juga menyertakan fotonya yang sedang berpelukan dengan Kaka. Mereka berdua mengenakan seragam kebanggaan AC Milan, merah-hitam.

Lewat Instagram

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kaka mengumumkan keputusannya pensiun lewat akun Instagram-nya. Dalam unggahan di akun @Kaka, ia memperlihatkan fotonya sedang berlutut di stadion sembari mengenakan kaus putih bertuliskan" I Belong to Jesus".

Dalam keterangan fotonya, Kaka mengaku sangat berterima kasih atas karier briliannya di lapangan hijau. Pemain berusia 35 tahun ini juga mengaku siap untuk karier selanjutnya.

"Terima kasih, yang saya terima lebih banyak dari yang saya inginkan. Saya siap untuk petualangan selanjutnya," kata Kaka.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment