photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Eks Kapten Chelsea Puji Manajer MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mantan kapten Chelsea, John Terry, melontarkan pujian kepada Jose Mourinho. Terry, yang kini membela Aston Villa, menyebut Mourinho sosok terbaik.Domino99


"Dia adalah manajer terbaik, dan pelatih terbaik juga. Dia bisa melakukan segalanya," kata Terry kepada Sky Sports, Selasa (19/12/2017).

Mourinho pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2004. Ia pernah mengantarkan Chelsea menjadi juara pada musim pertama di periode pertama pada musim 2004/2005 dan berlanjut 2005/2006.

Ketika itu, kunci kemenangan Chelsea adalah tulang punggung yang solid, termasuk Petr Cech, Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba.

Mourinho kembali setelah bertugas di Inter dan Real Madrid. Ia membawa Chelsea juara Liga Inggris pada 2014-15. Dan, Terry masih merupakan anggota kunci skuat.

Revolusi


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Terry telah mengungkapkan betapa kuatnya dedikasinya kepada pelatih asal Portugal itu. "Dia adalah orang pertama yang datang dan merevolusinya di Chelsea," katanya.

"Secara mental dan psikologis, dia memilikinya sejak hari pertama, kami mematuhi apa pun yang akan dia berikan pada hari itu," ujarnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Banyak Gelar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Terry telah bergabung dengan Aston Villa. Kepindahan Terry diumumkan oleh klub Divisi Championship tersebut, Senin (3/7).

"Aston Villa dengan gembira mengumumkan penandatanganan John Terry dengan kontrak setahun," bunyi pernyataan klub, dikutip dari Guardian.

Terry meninggalkan Stamford Bridge dengan total 17 gelar. Jumlah ini termasuk lima titel Liga Inggris dan satu Liga Champions.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment