photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Benatia Senang Bantu Juventus Kalahkan AS Roma

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Medhi Benatia mengaku bahagia bisa mencetak satu-satunya gol yang membuat Juventus menang atas AS Roma, Minggu (24/12/2017) dini hari. Meskipun, AS Roma notabene adalah mantan timnya.Agen Domino 99 Terpercaya


"Bisa mencetak gol ke gawang mantan rekan setim saya menyenangkan. Meskipun tentu saja, saya punya banyak teman dan keluarga saya juga ada di stadion malam ini," kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut seperti dilansir Football Italia.

Sebelum membela Juventus, Benatia lebih dahulu membela AS Roma selama satu musim pada 2013/2014. Ia lalu hengkang ke Bayern Munchen dan bermain di sana hingga akhir musim 2015/16.

Juventus sendiri mendatangkan Benatia dengan status pinjaman di awal musim 2016/2017. Juventus bisa meresmikan pemain berusia 30 tahun ini pada akhir musim nanti.

Berawal dari Kemelut

Juventus menjamu AS Roma di Juventus Stadium dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-18. Butuh waktu hingga menit 18 bagi Juventus untuk membobol gawang AS Roma.

Berawal dari kemelut di kotak penalti Roma, Benatia memanfaatkan bola liar dengan menendang keras bola ke gawang. Bola tendangan pertama ternyata membentur mistar gawang.

Namun bila tersebut kemudian mental kembali ke arah Benatia. Bek asal Maroko ini pun sigap menendang bola kembali, sehingga masuk ke gawang.

Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Lebih lanjut, Benatia mengatakan Juventus bisa saja mencetak lebih dari satu gol. Ia pun mengakui sempat membuat kesalahan yang membahayakan gawang tim.

"Bola bergulir dan Chiellini meminta saya untuk menghalaunya. Dia benar. Namun untungnya, Szczesny membuat penyelamatan gemilang," kata Benatia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment