photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Daftar 16 Tim yang Lolos Babak Gugur Liga Champions


Babak penyisihan grup Liga Champions telah selesai digelar dini hari tadi (7/12/2017) WIB. 16 tim memastikan diri melaju ke fase knock out atau babak gugur. Domino terpercaya


Dari delapan grup yang ada, masing-masing diwakili dua tim untuk berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Laga 16 besar sendiri baru akan berlangsung pada Februari tahun depan.

Undian babak 16 besar bakal digelar pada Senin (11/12) di Nyon, Swiss. Undian akan mempertemukan juara grup melawan runner up, tapi tim yang bertemu tidak akan berasal dari negara yang sama atau grup yang sama di babak sebelumnya.

Dalam proses pengundian, sebanyak delapan tim juara grup akan berada pada pot satu yang akan diundi melawan delapan tim dari pot kedua yang merupakan runner-up dari masing-masing grup.

Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions berpotensi bertemu klub-klub Inggris seperti Liverpool, Manchester United, hingga Manchester City. Sementara Barcelona juga berpeluang menghadapi Bayern Munchen, Chelsea, dan Juventus.

Delapan tim yang menjadi juara grup adalah Manchester United, Paris Saint Germain (PSG), AS Roma, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Besiktas, dan Tottenham Hotspur. Situs judi terpercaya

Ada pun tim-tim pot kedua atau runner up yakni FC Basel, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Sevilla, Shakhtar, Porto, dan Real Madrid.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment