photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Iniesta Ingatkan Barcelona Jangan Terpaku pada El Clasico


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - El Clasico selalu menghadirkan nuansa yang berbeda bagi pertemuan Real Madrid dan Barcelona. Rivalitas kedua klub membuat pertarungan tidak jarang berlangsung dalam tensi tinggi. Tidak heran bila kemenangan dalam duel ini terasa berbeda dari laga lainnya.Domino99


Namun gelandang Barcelona, Andres Iniesta, kembali mengingatkan. Bahwa pertemuan yang akan berlangsung Sabtu nanti tidak bakal menentukan hasil akhir La Liga. Meski dia juga tidak memungkiri bahwa kemenangan jadi langkah besar bagi skuat Barcelona.

Barcelona sendiri sejauh ini masih berada di urutan teratas klasemen La Liga dengan 42 poin. Tim asal Catalonia itu terpaut 6 poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid. Sedangkan jarak dengan rival abadi, Real Madrid, Lionel Messi Cs unggul lebih jauh yakni 11 poin.

Memenangkan El Clasico akhir pekan nanti tentu membuat Barcelona kian menjauh. Tambahan tiga poin bakal memperlebar jarak dengan Real Madrid menjadi 14 poin. Meski demikian, Iniesta menilai, jurang sejauh itu belum jadi jaminan Barcelona bakal juara.

"Jujur saja, saya tidak berpikir demikian," kata Iniesta dilansir Soccerway. "Sangat sulit mengatakan La Liga bakal berakhir setelah Desember ini," katanya menambahkan.

Awal yang Sulit

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Barcelona sebenarnya mengawali musim ini dengan berbagai problematika. Mulai dengan kehadiran pelatih baru, Ernesto Valverde yang hadir menggantikan Luis Enrique, hingga kepergian striker lincah, Neymar yang bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Barcelona kemudian mendatangkan Ousmane Dembele. Namun celakanya, pemain tersebut hanya mampu bertahan dua laga sebelum akhirnya absen lama akibat mengalami cedera.

Meski demikian, kekuatan Barcelona ternyata tidak tergerus. Di liga domestik, Lionel Messi dan kawan-kawan masih perkasa dan sampai saat ini memimpin klasemen La Liga 2017/18. Nasib yang bertolak belakang dengan Real Madrid yang masih terpuruk hingga saat ini.

Bukan Hanya Real Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Namun Iniesta kembali mengingatkan bahwa saingan mereka bukan hanya Real Madrid. Di luar itu masih ada tim-tim yang berpotensi merusak ambisi Barcelona mengangkat trofi.Agen Domino 99 Terpercaya

"Benar seperti itu, jika kami bisa menang di sana, itu akan jadi langkah besar, tapi kami juga tidak boleh lupa Atletico Madrid, yang hanya 6 poin di belakang kami," katanya.

"Kami berusaha untuk tampil memukau dan mendapatkan tiga poin," bebernya. "


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment