photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Terpuruk, Mourinho Mulai Terancam

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) mendapat rentetan pil pahit di bulan Desember 2017 ini. Peluang Setan Merah menjuarai Liga Inggris 2017-2018 sudah semakin mengecil akibat sering kehilangan angka di penghujung tahun 2017.Agen Domino 99 Terpercaya


MU saat ini memang masih berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Namun Romelu Lukaku dan kawan-kawan kini tertinggal 13 poin dari rival sekota Manchester City.

Sangat berat bagi MU mengejar City. Tim asuhan Josep Guardiola itu tak terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Inggris. City baru kehilangan dua poin saja sejauh ini.

Semalam (23/12/2017), MU harus puas bermain imbang 2-2 dengan Leicester City sehingga The Citizens bisa memperlebar keunggulan menjadi 13 angka.

MU juga baru saja gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris. The Red Devils secara mengejutkan disingkirkan klub kasta kedua Bristol City walau sudah memainkan mayoritas pemain utamanya.

Tunda Kontrak Baru

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Karena sudah sulit menjadi juara Liga Inggris, posisi manajer Jose Mourinho di MU kini mulai terancam. Petinggi MU sangat kecewa dengan jauhnya keunggulan City.Domino99

Mirror melaporkan manajemen MU memilih menunda pembicaraan kontrak baru dengan Mourinho. Mereka memilih menunggu apakah Mourinho akan bisa memberikan gelar juara di akhir musim nanti.

MU Masih Berpeluang Dapat Dua Gelar

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kontrak Mourinho bersama MU baru akan habis 2020. MU punya opsi untuk memberikan tambahan satu tahun kontrak. Opsi ini belum dipakai oleh MU akibat melihat prestasi di musim 2017-2018.

MU sendiri sebenarnya masih bisa merebut gelar juara di ajang Piala FA dan Liga Champions.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment