photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bertemu di Liga Champions, Bintang Chelsea: Barcelona Tim Terbaik

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Chelsea harus bertemu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bintang The Blues, Eden Hazard, menganggap performa Blaugrana musim ini sebagai yang terbaik dari sebelumnya.

Pada leg pertama, Chelsea akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada 21 Februari 2018. Lalu, giliran tim asuhan Antonio Conte yang menyambangi Camp Nou pada 15 Maret 2018 untuk leg kedua.Agen Domino 99 Terpercaya

Hazard memuji Barcelona sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Kendati mengagumi Real Madrid, gelandang serang asal Belgia ini menganggap Barcelona memainkan sepak bola terbaik selama bertahun-tahun.

"Dalam 10 atau 15 tahun terakhir, tidak ada tim yang seperti Barcelona atau pemain yang mendekati kualitas Leo Messi," ungkap Hazard, seperti dilansir Tribal Football.

Akan Jadi Laga Hebat


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dalam beberapa kesempatan, Hazard sempat disebut-sebut menjadi bidikan Barcelona. Namun, rumor tersebut tidak pernah benar-benar menjadi kenyataan.Domino99

Mantan pemain Lille ini meyakini pertemuan Barcelona dan Chelsea bakal sengit. Hazard optimistis The Blues tim yang tidak kalah kualitas dari Blaugrana.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan pengalaman yang luar biasa untuk saya. Saya hanya ingin berada di lapangan," tutur pemain berusia 26 tahun itu.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment