photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Juventus Vs AS Roma

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juventus akan menjalani laga berat ketika bertemu dengan AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A, yang akan berlangsung di Allianz Stadium.


Saat ini, Juventus adalah kesebelasan dengan penyerangan terbaik di Serie A. Dari 17 laga yang telah dilalui, Paulo Dybala dan kawan-kawan mengumpulkan 44 gol.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri juga tidak bergantung kepada satu orang untuk menciptakan gol. Pada ajang Serie A, 13 pemain mencatatkan nama di papan skor.Agen Domino 99 Terpercaya

Catatan tersebut berbanding terbalik dibandingkan musim lalu. Saat itu, I Bianconeri hanya menempati peringkat ketiga tim penyerangan terbaik, di bawah Napoli dan AS Roma.

Salah satu keunggulan Juventus adalah kerap merotasi pemain. Selain itu, Allegri juga sering memainkan formasi berbeda sehingga sulit ditebak lawan.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kondisi tersebut membuat Allegri kerap kesulitan menentukan pemain dan formasi menjelang pertandingan. Menjelang laga kontra AS Roma, sang pelatih mengaku masih bingung menentukan susunan pemain.

"Saya masih harus menentukan susunan pemain, meski telah memilih enam di kepala saya. Mereka termasuk Wojciech Szczesny, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, dan Gonzalo Higuain," kata Allegri.

"Saya masih harus menentukan apakah kami akan bermain dengan dua atau tiga gelandang. Dybala? Saya belum menentukan siapa yang akan bermain, tetapi dia kembali mencetak gol dan saya bahagia," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Lini Belakang Tangguh AS Roma

Jika Juventus adalah kesebelasan dengan penyerangan terbaik di Serie A, AS Roma merupakan tim yang memiliki pertahanan paling bagus. Dari 16 pertandingan (AS Roma masih menyisakan satu laga tunda), skuat asuhan Eusebio Di Francesco hanya kebobolan 10 gol.

Bersama Juventus, AS Roma merupakan kesebelasan yang paling sering mencatatkan clean sheet, yakni sembilan kali tidak kebobolan. Kiper Alisson Backer menjadi kiper yang paling jarang memungut bola dari gawangnya.

Banyak pihak merasa heran dengan perubahan taktik AS Roma. Bukan tanpa alasan, musim lalu I Giallorossi tidak terlalu bagus dalam bertahan meski punya lini depan berbahaya.

Salah satu yang menjadi alasan perubahan tersebut adalah pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Eusebio di Francesco. Bersama Di Francesco, I Lupi hanya satu kali kebobolan lebih dari dua gol di Serie A, ketika kalah 1-3 dari Inter Milan.

Meski begitu, Di Francesco belum merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Pelatih yang juga pernah membela AS Roma itu berharap timnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Kami harus meningkatkan penyelesaian akhir. Ketika menciptakan banyak peluang tetapi gagal mencetak gol, Anda harus memperbaiki sesuatu," tutur Di Francesco.

"Menghadapi Juventus adalah laga sulit, salah satu yang tersulit dalam setiap musim. Bahkan, kami bisa menang pada musim Scudetto (2000-2001) berkat gol Hidetoshi Nakata," lanjutnya.

Menghadapi Juventus, AS Roma bermodal catatan kurang apik. Serigala Ibukota tidak pernah menang dalam delapan lawatan terakhir ke kandang Si Nyonya Tua.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio; Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.Domino99

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

AS Roma (4-3-3): Alisson; Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov; Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan; Diego Perotti, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy.

Pelatih: Eusebio Di Francesco (Italia)

Head to head

30/08/15 AS Roma 2-1 Juventus (Serie A)

14/05/16 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A)

17/12/16 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A)

14/05/17 AS Roma 3-1 Juventus (Serie A)

30/07/17 AS Roma 1-1 Juventus (Uji Coba)

Lima pertandingan terakhir Juventus:

01/12/17 Napoli 0-1 Juventus (Serie A)

05/12/17 Olympiacos 0-2 Juventus (Liga Champions)

09/12/17 Juventus 0-0 Inter Milan (Serie A)

17/12/17 Bologna 0-3 Juventus (Serie A)

20/12/17 Juventus 2-0 Genoa (Coppa Italia)

Lima pertandingan terakhir AS Roma:

01/12/17 AS Roma 3-1 SPAL (Serie A)

05/12/17 AS Roma 1-0 Qarabaq (Liga Champions)

10/12/17 Chievo 0-0 AS Roma (Serie A)

16/12/17 AS Roma 1-0 Cagliari (Serie A)

20/12/17 AS Roma 1-2 Torino (Coppa Italia)

Prediksi Bola.com:

Juventus 50-50 AS Roma



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment