photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Vs MU: Pogba Ingin Putus Rekor Buruk Setan Merah


Manchester United (MU) menantang Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang MU, Paul Pogba tak mau menelan kekalahan di kandang Meriam London. Situs QQ Terpercaya

Emirates Stadium menjadi momok bagi Setan Merah, julukan MU. Dalam dua pertandingan terakhir di kandang Arsenal, MU selalu menelan kekalahan.

Pada 7 Mei 2017, Meriam London menang 2-0. Sebelumnya, tim besutan Arsene Wenger itu mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Setan Merah, 4 Oktober 2015.

"Pertandingan ini sangat penting untuk sisa musim. Manchester United dan Arsenal, tim yang tidak mau kalah dari klub-klub besar Inggris," kata Pogba, dikutip dari Soccerway.

"Arsenal pasti ingin mengalahkan MU. Terlebih lagi, mereka akan tampil di kandang sendiri," ucap pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Ngotot Menang

Pogba terlihat tak mau kalah dari Arsenal. Eks gelandang Juventus tersebut tak mau Setan Merah semakin tertinggal dari Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. MU tertinggal delapan angka dari Manchester City.

"Kami butuh tiga poin untuk lebih dekat dengan Manchester City. Menang akan membantu kami memenangkan liga," kata Pogba.

"Laga melawan Arsenal menjadi pertandingan berat dan sangat penting di akhir pekan ini," ujar pria berusia 24 tahun tersebut menambahkan.

Soal Eksekutor Tendangan Bebas

Saat melawan Arsenal nanti, Pogba tak mau rebutan menjadi algojo tendangan bebas dengan pemain MU. Menurut Pogba, banyak pemain Setan Merah yang punya kemampuan baik dalam mengambil free kick.

Seperti di laga melawan Watford, pekan ini, Ashley Young mencetak gol indah melalui tendangan bebas. Padahal, eksekutor tendangan bebas itu merupakan tugas Pogba.

"Sejujurnya, itu tugas saya, Young kemudian datang dan langsung mengambil bola. Dia tidak bicara karena sangat percaya diri. Young menjadi algojo dan mencetak gol," ucapnya.Domino Poker

"Saya tidak mau berantam dengan pemain lain untuk tendangan bebas atau penalti. Saya tak mau melakukannya karena tujuan kami sama, mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ujar Pogba.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment