photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Vs Man United, Solskjaer Harapkan Timnya Tampil Maksimal

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


ONEBET SPORT - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap timnya bisa tampil maksimal saat melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal. Agen Domino 99 Terpercaya

Manchester United akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Manchester United bermain lebih agresif pada laga tersebut agar bisa berjuang untuk merangkak di papan klasemen Liga Inggris.

Menurut Solskjaer, gaya bermain seperti itulah yang disukainya.

"Saya senang bekerja dengan tim yang bermain dengan menyerang, berlari, mengejar bola, dan bekerja lebih keras dari lawan," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi.

"Saat Anda bermain untuk Manchester United anda tidak hanya sebagai pemain yang bertalenta, itu tidak cukup. Itu tidak akan cukup jika kami ingin jadi ingin memperebutkan posisi dua besar," ujarnya.
Saat ini, Manchester United menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 58 poin.
Sebelumnya, Manchester United mencatatkan kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua Liga Champions dan berhasil melaju ke babak selanjutnya karena unggul agresivitas gol walaupun agregatnya imbang 3-3.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment