photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hattrick Messi Berbuah Penghormatan dari Suporter Real Betis

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



ONEBET SPORT - Keberhasilan bintang Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick ke gawang Real Betis berbuah penghormatan lewat standing ovation dari pendukung Betis. Agen Domino 99 Terpercaya

Messi jadi bintang kemenangan Barcelona lewat hattrick dalam kemenangan 4-1 di Benito Villamarin, Senin (18/3) dini hari WIB. Hattrick Messi ditandai oleh tendangan chip yang membuat kiper Betis, Pau Lopez tak mampu menjangkau bola.

Gol indah tersebut membuat Messi mendapatkan standing ovation dari pendukung tuan rumah. Para pendukung tuan rumah mengakui kehebatan Messi dan Messi lalu membalas penghormatan itu dengan lambaian tangan.

"Saya sangat bersyukur. Hal seperti itu tak pernah terjadi pada saya sebelumnya."

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


"Mereka [suporter tuan rumah] memperlakukan kami dengan baik walaupun kami adalah rival mereka," ucap Messi seperti dikutip dari Marca.

Meski menang dengan skor telak, Messi tetap menganggap Betis sebagaio lawan yang tak mudah untuk ditaklukkan.

"Betis merupakan tim yang bisa memainkan bola dengan sangat baik. Meski demikian, kami tidak mengalami kesulitan di laga ini karena kami bermain dengan organisasi tim yang baik."

"Terkadang kami harus mengubah gaya kami agar cocok menghadapi lawan dan dalam beberapa laga kami harus bersiap untuk segalanya," tutur Messi.

Hattrick Messi Berbuah Penghormatan dari Suporter Real Betis
Dengan kemenangan ini, Barcelona kini memiliki selisih 10 poin dari Atletico Madrid yang menelan kekalahan di pekan ke-28.

"Setelah Atletico mengalami kekalahan, kami tidak boleh goyah. Ini adalah sebuah kemenangan yang sangat penting," ujar Messi.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment