photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rebut Solskjaer dari Molde, Manchester United Bayar Murah

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


ONEBET SPORT - Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi pelatih tetap mereka. Untuk memutuskan kontraknya dengan Molde, mereka tak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Media Inggris Manchester Evening News menyebutkan bahwa Manchester United hanya harus membayar 500 ribu pound sterling sebagai kompensasi pemutusan kontrak tersebut. Nilai itu sebenarnya jauh dari klausa pemutusan kontraknya sebesar 7 juta pound sterling.

Kesepakatan soal uang kompensasi itu kabarnya dicapai Manchester United dan Molde pada akhir pekan lalu dan disampaikan pada rapat petinggi Manchester United pada awal pekan ini. Rapat tersebutlah akhirnya yang memutuskan penunjukan Solskjaer.

Total Manchester United hanya mengeluarkan dana sebesar 1 juta pound sterling untuk mendapatkan Solskjaer. Pada Desember lalu, mereka sudah membayar 500 ribu pound sterling agar Molde mengizinkan Solskjaer menjadi pelatih sementara setelah mereka memecat Jose Mourinho dari jabatan manajer.

Molde awalnya memberikan izin karena Liga Norwegia memang sudah usai. Praktis Ole Gunnar Solskjaer memiliki waktu luang hingga liga kembali bergulir akhir Maret ini.

Kontrak Solskjaer dengan Molde sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada 2021. Desember lalu, Solskjaer baru menandatangani kontrak barunya di sana.

Namun meningkatnya performa skuad Setan Merah di bawah pria berusia 46 tahun itu membuat para petinggi Manchester United ingin mempermanenkan statusnya. Apalagi seluruh pemain, staf hingga suporter juga tampak mendukung Solskjaer untuk menangani Paul Pogba cs.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri disebut mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Manchester United. Dia akan mendapatkan bayaran sebesar 7 juta pound sterling pertahun. Nilai itu hanya separuh dari yang dibayarkan Manchester United kepada Mourinho.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment