photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-29, Barcelona Vs Espanyol

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kedigdayaan Barcelona di Liga Spanyol akan diuji oleh rival satu kotanya, Espanyol, pada akhir pekan ini. Dalam lima laga terakhir, Barcelona selalu meraih kemenangan, termasuk dari rival abadinya Real Madrid.

Lionel Messi cs kini nyaman di puncak klasemen dengan raihan 66 angka atau unggul 10 angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Dengan 10 laga tersisa, Espanyol bisa menjadi salah satu batu sandungan bagi Barcelona untuk kembali merengkuh trofi juara Liga Spanyol.

Atletico Madrid siap mengambil keuntungan jika Barcelona gagal meraih angka penuh. Meskipun demikian, langkah mereka tak akan mudah karena harus meladeni Alaves yang kini berada di posisi kelima.

Real Madrid yang duduk di posisi ketiga dengan berjarak 2 angka saja dari Atletico tampaknya akan menjadi tim yang bisa meraih banyak keuntungan akhir pekan ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane hanya harus menghadapi penghuni dasar klasemen Huesca.

Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol akhir pekan ini:

Sabtu, 30 Maret 2019
03.00 WIB - Girona vs Athletic Bilbao
19.00 WIB - Getafe vs Leganes
22.15 WIB - Barcelona vs Espanyol

Ahad, 31 Maret 2019
00.30 WIB - Celta Vigo vs VIllarreal
02.45 WIB - Alaves vs Atletico Madrid
17.00 WIB - Levante vs Eibar
19.00 WIB - Rayo Vallecano vs Real Betis
21.15 WIB - Sevilla vs Valencia
23.30 WIB - Valladolid vs Real Sociedad

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment