photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Menanti Efek Kembalinya Messi ke Timnas Argentina

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Lionel Messi kembali memperkuat timnas Argentina. Pelatih Argentina Lionel Scaloni berharap kehadiran Messi membuat para pemain lain meningkatkan performanya.  Agen Domino 99 Terpercaya

Setelah hampir sembilan bulan absen di laga internasional, Messi akhirnya kembali ke timnas Argentina. Bintang Barcelona ini rehat dari ajang internasional sejak kegagalan Albiceleste di 16 besar Piala Dunia 2018.

Pertandingan uji coba melawan Venezuela di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2018) dini hari WIB, bakal menjadi laga perdana Messi sejak memutuskan kembali ke timnas. Messi direncanakan akan main sejak menit pertama.

Menjelang laga ini, Scaloni berharap kehadiran La Pulga bisa memotivasi para pemain Argentina yang lain tampil lebih baik.

"Kami berharap Messi dapat membuat rekan-rekanya menunjukkan penampilan terbaik mereka. Kami membutuhkan mereka untuk memberikan sesuatu yang lebih sehingga kami bisa menjadi tim yang hebat," tutur Scaloni seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Kami ingin mereka menyadari bahwa mereka adalah pemain hebat dan bahwa mereka perlu menaikkan level agar Argentina dapat kembali ke level yang dulu mereka miliki di masa lampau. Bukan Messi yang harus meningkatkan permainan," ujarnya.

Argentina banyak melakukan perubahan pada skuatnya usai Piala Dunia 2018. Scaloni pun sadar Messi bakal perlu beradaptasi.

"Ketika kami memutuskan untuk membawanya kembali, dia tahu telah terjadi perubahan yang besar. Dia belum merasakan bersama banyak pemain di skuat Argentina saat ini," ujar Scaloni tentang Messi.

Argentina di bawah Scaloni meraih hasil cukup positif meski tanpa Messi. Mereka hanya sekali kalah dalam enam laga dengan mencatat empat kemenangan. Satu-satunya kekalahan tim Tango terjadi saat mereka takluk 0-1 di markas Brasil.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment