photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Mesti Menangi 7 Laga Tersisa, Ini Alasannya

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT -  Manajer Pep Guardiola menegaskan timnya,  Manchester City, harus memenangi tujuh pertandingan Liga Primer Inggris tersisa milik mereka untuk terus berada di atas Liverpool sampai akhir musim.

City unggul tipis dalam perburuan gelar juara liga setelah menang 2-0 melawan Fulham, Sabtu 30 Maret 2019, dan kini sama-sama telah menjalani jumlah laga yang sama dengan Liverpool. Adapun Reds ini akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga besar bertajuk, Super Sunday, pada malam nanti.

City kemudian ditantang Cardiff di Etihad, Senin malam pekan depan, untuk memanaskan lagi perburuan gelar. Tim asuhan Guardiola masih memburu empat gelar sekaligus. Tapi, dalam pertarungan liga, Guardiola yakin cuma butuh tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir untuk menjuarai liga atau mempertahankan gelar.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan untuk menjadi juara," kata Guardiola dalam jumpa pers setelah pertandingan dalam laman Sky Sports.

"Kami menghadapi lawan yang amat tangguh. Tapi, itulah tantangannya. Sejauh ini Liverpool dan Manchester City luar biasa, dan layak mendapatkan segalanya. Nikmati momentum ini dan terus melangkah, menatap ke depan dan memimpikan menang pada semua pertandingan," kata Pep.

Manchester City menaklukkan Fulham 2-0 berkat dua gol dari gelandang Bernardo Silva dan penyerang Sergio Aguero.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment