photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Kualifikasi Euro 2020: Jerman Tekuk Belanda, Belgia Menang

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Jerman berhasil mengalahkan Belanda 3-2 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2020 (Euro 2020) pada Senin dinihari WIB. Pada laga lain, Polandia dan Belgia meraih kemenangan. Agen Domino 99 Terpercaya

Jerman menang 3-2 atas Belanda dalam pertandingan di Johan Cruijff Arena. Gol Jerman dicetak Leroy Sane (menit 15), Serge Gnabry (34), dan Nico Schulz (90). Sedangkan gol Belanda diceploskan Matthijs de Ligt (48) dan Memphis Depay (63).

Hasil ini membuat Belanda hanya berada di posisi ketiga klasemen Grup C, dengan nilai 3 dari 2 laga. Jerman di urutan kedua dengan nilai 3 dari satu laga, tertinggal 3 angka dari Irlandia Utara yang baru mengalahkan Belarusia 2-1.

Dari Grup E, Kroasia takluk di kandang Hungaria. Unggul berkat gol Ante Rabic, Kroasia kebobolan oleh gol Adam Szalai dan Mate Patkai.

Kroasia kini menghuni posisi keempat klasemen dengan nilai 3 dari 2 laga, di bawah Sloviakia (3 dari 2 laga), Wales(3 dari satu laga), dan Hungaria (3 dari 2 laga).

Dari Grup G, Polandia menang 2-0 saat menjamu Latvia. Gol kemenangan di laga ini dicetak Robert Lewandowski dan Kamil Glik.

Polandia kini memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari 2 laga, dibayangi Israel (4) dan Macedonia Utara (2).

Sementara itu, dari grup I, Belgia meraih kemenangan keduanya, kali ini Siprus 2-0. Kemenangan itu dipastikan gol Eden Hazard (10) dan Michy Batshuayi (18).

Belgia kini memuncaki klasemen dengan nilai 6. Di bawahnya ada Rusia, Kazakhstan, Siprus, dan Skotlandia yang sama-sama mengemas nilai 3. Sedangkan San Marino belum meraih nilai.

Hasil kualifikasi Piala Eropa 2020

Grup C
Irlandia Utara 2-1 Belarusia
Belanda 2-3 Jerman

Grup E
Wales 1-0 Slovakia
Hungaria 2-1 Kroasia

Grup G
Israel 4-2 Austria
Polandia 2-0 Latvia
Slovenia 1-1 Macedonia Utara

Grup I
Kazakhstan 0-4 Rusia
San Marino 0-2 Skotlandia
Siprus 0-2 Belgia.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment