photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Willian Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


ONEBET SPORT - Penyerang sayap Chelsea, Willian, mengharapkan Eden Hazard bertahan di timnya dan tidak tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Real Madrid sudah sejak lama menargetkan untuk mendatangkan Eden Hazard. Agen Domino 99 Terpercaya

Terlebih, kini Zinedine Zidane kembali melatih Los Blancos. Pada 2017, Hazard juga pernah menyatakan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan idolanya, Zinedine Zidane.

Namun, sampai saat ini Real Madrid belum memberikan sinyal positif untuk merekrut Hazard pada bursa transfer nanti.

Oleh karena ketertarikan Real Madrid itu, Willian berharap Hazard tidak tergoda. Willian ingin pemain asal Belgia itu bertahan di Stamford Bridge.

"Pertama-tama, saya harap dia bertahan bersama kami. Tapi dalam sepak bola anda tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Willian dilansir dari Sky Sports.

"Eden adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Dia juga salah satu pemain hebat yang bermain bersama saya sepanjang karier.

Saya harus mengatakan, saya harap dia bertahan bersama kami," ujarnya. Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2020.

Bersama The Blues, penyerang bernomor punggung 10 itu mencetak 13 gol dalam 28 laga Liga Inggris musim ini. Selain itu, Hazard juga menjadi pahlawan setelah berhasil menyamakan kedudukan saat melakoni laga Liga Inggris melawan Wolves.

Dia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+2'.

Dengan hasil imbang itu, Chelsea kini menempati peringkat keenam dengan koleksi 57 poin.

Namun, mereka masih menyisakan satu laga lagi. Selanjutnya, Chelsea akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev.

Pada leg pertama, tim asal London itu menang 3-0 sehingga mereka memiliki modal penting untuk melenggang ke babak 8 besar.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment