photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belanda Vs Jerman 2-3, Memphis Depay: Kami Layak Menang

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang Timnas Belanda, Memphis Depay, menyatakan bahwa mereka harus tetap bersikap positif meskipun kalah dari Jerman pada laga kualifikasi Euro 2020 Grup C dini hari tadi. Menurut dia, Belanda bermain cukup baik meskipun akhirnya meraih kekalahan. Agen Domino 99 Terpercaya

"Terlepas dari kekalahan malam ini, pekan ini cukup baik bagi kami. Kami mampu bangkit dari ketertinggalan dua gol dari Jerman. Kami harus tetap positif," ujarnya.

Belanda menelan kekalahan pertamanya di kualifikasi Euro 2020 di depan pendukungnya sendiri di Stadion Johan Cruijff, Amsterdam. Jerman memang sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama lewat Leroy Sane dan Serge Gnabry.

Pada babak kedua, skuad Oranye sebenarnya mampu bangkit setelah mencetak dua gol balasan lewat Mathjiss De Ligt dan Depay. Namun tendangan Nico Schulz pada penghujung pertandingan membuat skuad asuhan Ronald Koeman harus memupus harapan meraih satu angka.

Depay menyatakan bahwa Belanda bermain cukup apik pada babak kedua. Dia pun menilai Belanda sebenarnya layak untuk menang pada laga tersebut.

"Kami bermain baik setelah istirahat, skor menjadi 2-2 dan kami memiliki kemungkinan (untuk menang), tetapi kemudian mereka mencetak gol," ujarnya.

"Pada babak kedua, saya memiliki lebih banyak bola dan menciptakan lebih banyak ruang dan menciptakan lebih banyak peluang."

"Kami kecewa, tentu saja, terutama setelah kami bermain seperti itu di babak kedua."

Kekalahan itu memang tak berpengaruh terhadap posisi Belanda di klasemen. Mereka tetap berada di posisi kedua dengan perolehan tiga angka di bawah Irlandia Utara yang mengoleksi dua kemenangan. Namun posisi mereka terancam oleh Jerman karena tim Panser baru menjalani satu laga dengan perolehan yang sama dengan mereka. Pada laga kualifikasi Euro 2020 selanjutnya Jerman akan menghadapi belarusia pada Juni mendatang.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment