photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diisukan Dikembalikan ke Barcelona, Begini Reaksi Denis Suarez

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Denis Suarez menepis kabar pelatih Arsenal, Unai Emery, akan mengirimnya kembali ke Barcelona pada akhir musim 2018-2019, Mei mendatang. Pada Januari 2019, pemain dari Spanyol ini bergabung ke Arsenal dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Agen Domino 99 Terpercaya

Tapi, Suarez kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya di Arsenal. Ia belum pernah menjadi pemain starter dan baru enam kali tampil sebagai pemain pengganti. Ia kalah bersaing dengan Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Tabloib The Sun mengklaim pada Senin, 18 Maret 2019, Emery masih meragukan kemampuan pemain gelandang ini untuk memenuhi tuntutan fisik sepak bola Inggris dan tidak akan memilih untuk mempermanenkannya dengan harga 18 juta pound sterling atau sekitar Rp 339,91 miliar pada musim panas mendatang.

Dalam jejaring sosial, Instagram, miliknya pada Rabu ini, Suarez mengunggah fotonya sedang berlatih di Arsenal dengan teks foto, “Biarkan mereka bicara.”

Emery mengatakan sudah mempertimbangkan alternatif untuk Suarez, termasuk pemain PSG,  Christopher Nkunku, dan pemain Rennes, Ismaila Sarr. Bulan lalu, pelatih Arsenal ini menegaskan keyakinannya bahwa Suarez yang ditanganinya selama di Sevilla akan mampu memberikan kontribusi penting di klub dari  London utara ini.

“Saya pikir Suarez akan terus mengembangkan kemampuannya untuk beradaptasi setiap hari. Setelah, ia bisa banyak memberikan kualitasnya. Saya pikir saat ini, ia belum siap bermain 90 menit karena ia masih harus menemukan ritme permainannya,” kata Unai Emery.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment