photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Semifinal Piala Presiden: Arema FC Yakin 35 Ribu Tiket Terjual

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC bergerak cepat dalam mempersiapkan pertandingan pertemuan pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Selasa, 2 April mendatang. Mereka juga optimistis bahwa penjualan tiket akan berlangsung cepat.

“Ada waktu tiga hari untuk menjual tiket pertandingan Arema FC melawan Kalteng Putra. Kami optimis penjualan tiket akan berjalan dengan lancar, mengingat animo tinggi Aremania dalam mendukung Arema FC di semifinal” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC, Abdul Haris.

Dalam pertandingan tersebut, Paniti Pelaksana Pertandingan Arema FC mencetak 35.000 lembar tiket, dengan mematok harga tiket untuk ekonomi  30 ribu, VIP 100 ribu, dan VVIP 150 ribu.

Penjualan tiket memang harus dikebut oleh Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC, sebab waktu pertandingan cukup mepet  setelah Arema FC memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menang melawan Bhayangkara FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, 30 Maret.

Tak hanya menyiapkan tiket, Panitia Pelaksana Pertandingan Arema FC juga melakukan koordinasi terkait penyelenggaraan pertandingan. Mereka harus memastikan agar pertandingan bisa digelar tanpa halangan.

Antusias suporter Aremania dipastikan akan berlipat-lipat dibandingkan dengan jumlah yang hadir saat  fase penyisihan Grup E beberapa waktu lalu. Apalagi, laga semifinal di kandang sangat menentukan Arema FC untuk bisa berlaga di partai final.

“Ini juga menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi Panpel Arema FC, namun kami dengan cepat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi kesuksesan penyelenggaraan pertandingan” Haris menambahkan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment