photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lawan Eks Pemain Piala Dunia U-20, Berat buat Timnas U-23

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kalah dengan skor telak 0-4 dari Thailand di laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020, Jumat, 22 Maret 2019, membuat Timnas U-23 Indonesia dalam kondisi tertekan. Agen Domino 99 Terpercaya

Demi menjaga peluang lolos ke putaran final Piala U-23 Asia 2020, Garuda Muda harus memenangkan laga keduanya di fase grup kualifikasi, melawan tuan rumah Vietnam.

Laga yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, hari ini, Minggu, 24 Maret 2019, mulai pukul 20.00 WIB itu cukup berat bagi Indonesia setidaknya karena dua hal.

Pertama, skuad timnas U-23 Vietnam yang dilatih Park Hang-Seo terdiri dari pemain-pemain yang berpengalaman. Mereka merupakan jebolan turnamen prestisius Piala Dunia U-20 tahun 2017 dan Piala Asia U-23 tahun 2018, ketika Vietnam menjadi runner-up alias peringkat kedua.

Beberapa nama, seperti kiper Bui Tien Dung, bek Huynh Tan Sinh, bek Bui Tien Dung, dan gelandang Nguyen Quang Hai. Nama-nama itu di atas tidak dibawa ke Piala AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja. Saat itu, Vietnam gagal melaju ke final usai ditaklukkan Indonesia di babak empat besar dengan skor 1-0.

Dengan komposisi seperti ini, Vietnam sukses menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0 pada pertandingan perdana mereka di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Jumat lalu.

Hal kedua yang bisa menyulitkan, Timnas U-23 Indonesia asuhan pelatih Indra Sjafri akan bermain di bawah tekanan para pendukung tuan rumah. Agar kondisi tersebut tidak membawa hasil negatif, tim Garuda Muda harus fokus sejak pertandingan dimulai.

Saat melawan Thailand pada laga kualifikasi, Indonesia kerap hilang konsentrasi sehingga beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung pada terciptanya kesempatan lawan mencetak gol melalui bola mati.

Dua dari empat gol Thailand ke gawang Indonesia ditorehkan melalui skema bola mati ini. Pada menit ke-21 Shinnaphat Leeaoh menyundul masuk bola tendangan bebas dan di menit ke-51 dari sepakan penalti Supachai Chaided.  "Kami kurang fokus dari menit awal," ujar gelandang Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman seusai berlaga kontra Thailand.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment